5 Hero Mobile Legends Keahlian ini mirip, mana yang lebih baik?

5 Hero Mobile Legends Keahlian ini mirip, mana yang lebih baik?

Mobile Legends menawarkan hampir 100 pilihan pahlawan. Secara berkala, Moonton melepaskan pahlawan baru dengan kemampuan luar biasa dan terkadang lebih mengerikan daripada pahlawan sebelumnya.

Meski begitu, beberapa pahlawan baru tampaknya terinspirasi oleh kekuatan para pahlawan lama bahkan jika efek yang mereka miliki lebih besar. Kali ini NikmatSport akan membahas tentang 5 pahlawan Mobile Legends dengan keterampilan yang sama tetapi tidak sama. Pada dasarnya, mana yang lebih baik?

Tigreal & Khufra

Tigreal & Khufra

Secara fisik, kedua pahlawan itu memang sangat berbeda, tetapi dibandingkan dengan keterampilan, Tigreal dan Khufra memiliki kesamaan. Pertama-tama, keterampilan inisiasi mereka dapat memiliki efek yang mencolok pada target. Tigreal dengan Sacred Hammer dan Khufra melalui Revenge Tyran.

Kemudian pamungkas mereka adalah keterampilan zona setrum pendek yang dapat mengubah arah pertandingan ketika digunakan pada saat-saat penting. Tigreal menempelkan pedangnya setelah beberapa saat, menarik musuh ke arahnya dan kemudian membuat setrum. Sementara itu, Khufra membutuhkan bantuan tembok untuk membuat kolase panjang di depannya.

Meski begitu, cara kombo Khufra dan Tigreal sangat mirip. Keterampilan inisiasi dapat digunakan pertama, melangkah mundur dan kemudian melempar yang paling akhir. Dalam meta terakhir, Khufra lebih disukai oleh pemain karena memiliki jarak inisiasi yang lebih lama dan lebih lama yang cenderung memiliki animasi lebih cepat, sehingga meminimalkan kemungkinan bahwa musuh akan menghindarinya dengan Flicker.

Ling dan Fanny

5 Hero Mobile Legends Keahlian ini mirip, mana yang lebih baik?

Kedua pembunuh memiliki kesamaan yang membutuhkan tembok sebagai media manuver. Fanny dengan kabelnya sementara Ling baru saja melompatinya.

Pahlawan ini juga terkenal karena gesit dan sulit untuk berhenti. Diperlukan beberapa penonaktifan untuk tetap diam. Berkat mobilitas ini, Fanny dan Ling dapat dengan cepat melanjutkan setiap cara untuk membantu dalam perang atau membuat dorongan terpisah.

Dibutuhkan latihan dan jam terbang untuk memahami mekanika Fanny, sementara Ling lebih ramah pengguna, jadi tidak perlu melakukan putaran seperti Fanny harus efisien dengan kabel dan energi. Tidak diragukan lagi, Ling lebih disukai oleh pemain meta hari ini.

Lesley & Miya

Pahlawan penembak jitu ini dapat menghilang dari deteksi musuh dengan keterampilan Turbo Stealth dan Master of Camouflage. Ultimate Miya menawarkan gerakan dan kecepatan serangan tambahan sementara Lesley menggantikan kecepatan serangan dengan peningkatan serangan fisik.

Nama belakang lebih populer, terutama di antara pemain level Epic, karena dapat menghasilkan damage burst tinggi di level awal. Lesley tidak perlu beberapa jam untuk melepas tank yang paling keras sekalipun. Dengan jarak yang cukup jauh dan keterampilan yang dapat digunakan dalam waktu singkat untuk menghilang, jelas bahwa Lesley memiliki keterampilan yang lebih baik daripada Miya.

Faktanya, tidak mudah bagi MM musuh untuk menargetkan Lesley karena efek kamuflase membuat target menjadi sulit kecuali mereka terkena area kerusakan.

Minsitthar & Silvanna

Mengubah pahlawan tempur yang ternyata memiliki kesamaan. Minsitthar dan Silvanna menggunakan tombak sebagai senjata perang di negeri fajar. Kemudian ultimate mereka mencegah musuh menggunakan Flicker atau skill blink untuk keluar dari radius mantranya.

Keadilan kekaisaran Silvanna jauh lebih baik daripada King’s Calling Minsitthar. Pertama, lingkaran pamungkas Silvanna mendorong lawan keluar dari area selama durasi skill. Kemudian, Silvanna juga mendapat buff yang merupakan efek mencuri kehidupan dan kecepatan serangan 100%.

Ultimate Minsitthar sebenarnya berbahaya, hanya saja musuh dapat melenggang dengan mudah, terutama selama awal permainan ketika Minsitthar tidak memiliki cukup kerusakan atau benda untuk menyelesaikan musuh di kandangnya.

Baxia & Johnson

Para pahlawan yang memiliki keterampilan serupa terbaru adalah Baxia dan Johnson, khususnya cara mereka berubah menjadi kendaraan. Johnson terkenal dengan bentuk mobilnya ketika sentuhan cepat terakhir diaktifkan, sementara Baxia menjadi bola berbahaya berkat keterampilan Baxia-Shield Unity

Efek yang disebabkan oleh dua keterampilan itu sangat mirip ketika mendarat di arah musuh, yaitu efek setrum sesaat. Hanya saja Baxia menghasilkan efek samping dalam bentuk rollover sementara Johnson meninggalkan sengatan listrik dalam radius tabrakan yang menyebabkan kerusakan magis yang lambat.

Johnson masih menjual dengan baik sebagai kapal tangki di tingkat Epic, meskipun cara untuk mengendalikan Johnson sedikit lebih rumit untuk dikendalikan. Baxia, di sisi lain, memiliki keterampilan

Add a Comment