Analisis tim All-Star MLBB 2020, Strong is Jess atau Lemon?

Analisis tim All-Star MLBB 2020, Strong is Jess atau Lemon?

Sore ini (13/5), pemilihan tim All-Star Mobile Legends 2020 berlangsung. Ada dua kapten yang dipilih melalui pemungutan suara yaitu Justin Tobias alias JessNoLimit dan Muhammad Ikhsan Alien Mobile Legends Indonesia, Lemon.

Saat menjawab pertanyaan dari host pangkalan pengetahuan, mereka harus memilih tim bintang dengan format seperti bermain dalam pertandingan peringkat.

Kedua kapten memilih untuk bergiliran, Lemon mendapatkan kesempatan pertama untuk memilih, dan kemudian melanjutkan Jess untuk memilih dua orang sekaligus.

Dari daftar 10 pemain yang terdiri dari Pro Player dan Key Opinion Leader (KOL), tim Jess dibentuk dan termasuk Noob Queen, Donkey, Rekt, VYN dan LJ.

Sementara Lemon telah mempercayakan duel berikutnya ke Xin, Oura, Wann, Zxuan dan R7.

Dengan tim yang sudah terbentuk, kami akan dengan cermat menganalisis kekuatan tim JessNoLimit dan Lemon.

KOMPOSISI PEMAIN

Tim JessNoLimit memiliki dua pemain utama dan tiga pendukung. Namun, ini lebih merupakan dilema karena belakangan ini, Rekt lebih sering dilihat sebagai inti pendukung daripada inti keras seperti Wann atau Xin.

Meski begitu, pertanyaan tentang strategi mereka harus lebih tinggi karena keberadaan VYN yang sangat membantu membawa RRQ Hoshi untuk memenangkan MPL S5.

Keahliannya mengatur langkah untuk permainan, yang memungkinkan Jess untuk mengambil keuntungan dari tim berharga dari tim Lemon.

Jess L
Tank dukungan tandem LJ dan Donkey juga pantas ditunggu.

Keduanya dikenal sebagai inisiator ulung dalam memainkan peran ini.

Mungkin LJ akan mengubah peran sedikit off-piste sementara Donkey akan bergabung dengan VYN untuk mengamankan midlane.

Rekt mau tidak mau menjadi inti keras karena, pada pandangan pertama, tidak ada pemain yang bisa menyelesaikan tugas ini.

Kecuali JessNoLimit mengintervensi.

Dari benteng Lemon, bisa dibilang itu adalah tim All-star yang asli.

dua offlaner yang kuat, dua core keras yang paling kuat saat ini ditemani oleh Zxuan yang juga memiliki reputasi yang dihormati.

Plus, kehadiran Lemon membuat tim bintang bahkan lebih menakutkan di atas kertas.

Tetapi bagaimana dengan distribusi gulungan? Suka atau tidak, salah satu hati akan memberi jalan.

Pelatihan hyper carrier tampaknya paling ideal untuk tim Lemon.

Kedua trek samping akan dipimpin oleh Oura dan R7, sedangkan trek tengah akan diisi oleh Xin dan Wann.

Lemon dapat mengadopsi cara bermain EVOS yang menempatkan dukungan penyihir di midlane sementara nukleus membunuh dua buff dan monster hutan terlebih dahulu.

Wann, yang memiliki kumpulan pahlawan yang besar, dapat bermain lubang bayangan seperti Kagura, Cecilion, Valir atau Lunox dan bahkan mendukung Sabre jika ia bermaksud untuk melawan Fanny dari Noob Queen.

Akhirnya, opsi oli harus dilakukan oleh Zxuan.
Lemon J

Tentu saja, dengan tema All-star yang merupakan pertandingan menyenangkan yang lebih bernuansa, hal-hal yang berbeda pasti akan terjadi.

Mencerminkan tahun lalu yang menyiapkan format eksentrik seperti 5 MM, 5 Mage hingga 5 Tanker per pertandingan, gaya ini dapat digunakan lagi saat ini.

Kedua tim bintang memiliki keunggulan masing-masing.

Setiap pemain juga memiliki kursus sejarah dengan lawan potensial.

Harus diakui, intrik yang menggelitik terjadi selama pertandingan All-Star 2020, yang akan membuat pertunjukan itu semakin menarik.

Teman, tim jagoin Esports, JessNoLimit atau tim Lemon?

Add a Comment