Bigetron Red Aliens Juarai Grand Final PMPL Indonesia

Bigetron Red Aliens Juarai Grand Final PMPL Indonesia
Bigetron Red Aliens akan mewakili Indonesia di PUBG Mobile World League East Region dan PMPL SEA Finals

Grand Final Liga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia berhasil diselenggarakan akhir pekan lalu. Selama tiga hari hingga 16 tim berlaga dalam 17 putaran untuk memenangkan gelar juara dan total hadiah 146.000 USD.

Bigetron RA, juara dunia PMCO Fall Split Global Finals 2019 sekali lagi menunjukkan kemampuannya. Zuxxy cs berhasil mengalahkan 15 tim lain dan berhasil memenangkan trofi PMPL Indonesia, mengalokasikan mereka tempat untuk PMPL SEA Finals dan PUBG Mobile World League East Region.

PMPL ID FINALS S1 CHAMPIONS

Bigetron RA tersandung di awal permainan, mulai dari titik sia-sia di pembukaan dan dengan 1 kill di babak ketiga. Untungnya, mereka mulai mendapatkan momentum ketika mereka berhasil mendapatkan makan malam ayam di babak kelima. Takik bombastis memang spesialis dari Red Alien. Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy mencetak total 87 eliminasi dalam 17 putaran.

Empat Chicken Dinner dikombinasikan dengan sebuah kill dan sebuah penempatan memberi total 233 poin untuk Bigetron RA, jauh di depan dua pesaingnya di posisi kedua dan ketiga.

Runner Up Morph Team

PMPL ID FINALS S1 RUNNER UP

Mengikuti tempat kedua, MORPH mengumpulkan total 192 poin. Tim yang dibentuk oleh Reza Arap dan Shinta BUBU tampak konsisten dari babak ketujuh. Bahkan jika titik kematian mereka tidak setinggi Red Alien, persentase klasifikasi yang tinggi membantu MORPH untuk mendapatkan Posisi kedua dalam final PMPL Indonesia.

Third place Onic Esports

PMPL ID FINALS S1 THIRD PLACE

Akhirnya, landak kuning ONIC Esports berhak ke tempat terakhir untuk bersaing di final PMPL SEA. Meskipun tampaknya kehilangan dalam hal penempatan poin dengan MORPH, ONIC mengantongi lebih banyak korban meskipun hanya selisih dua digit. Menariknya, ONIC juga memimpin tipis dengan The Pillars Slayer di peringkat akhir. Meskipun ia tidak mencapai tiga posisi pertama, itu merupakan prestasi yang membanggakan bagi tim baru yang diciptakan oleh Ariel NOAH.

STANDING LEADERBOARD

Tiga tim teratas dari PUBG MPLI berhak mendapatkan slot untuk berpartisipasi dalam final SEPL PMPL yang dijadwalkan akhir bulan ini di Vietnam. Namun, jadwal pertandingan harus ditunda karena epidemi Corona masih menghantui berbagai belahan dunia.

Selamat kepada Bigetron RA, Tim MORPH, dan ONIC Esports atas kinerja luar biasa mereka selama grand final PMPL Indonesia. Sambil menunggu aksi ketiga tim Indonesia selama acara PUBG internasional. mari berdoa untuk pandemi Corona agar tenang. Tetap sehat, sobat, Esports!

Add a Comment