Keberangkatan pemain dan pelatih setelah musim 5 MPL

Keberangkatan pemain dan pelatih setelah musim 5 MPL

Setelah acara MPL Musim 5, pesaing yang masih terdaftar harus bersiap untuk bersaing lagi untuk musim yang lebih cerah. Beberapa tim telah mengumumkan pembebasan pemain dan staf sebagai pelatih, ada juga rumor yang perlu waktu untuk menjadi kenyataan.

Baiklah, mari rekap berita transfer apa yang terjadi di area Mobile Legends, merupakan posting tim MPL terkuat di musim 5.

Tibold
  • Rilis ONIC Tibold


Tibold menjadi tokoh kontroversial MPL S4 beberapa waktu lalu, kehadirannya menyebabkan drama siapa sosok pelatih ONIC bingung pada saat itu. Hingga akhirnya terungkap bahwa mantan pemain LOL ini adalah dalang strategi ONIC.

Apakah Tibold akan berlayar di tim baru?

Selain mengurus rencana permainan di ONIC, Tibold terpilih sebagai pelatih tim Mobile Legends Sea Games 2019 lalu. Indonesia telah berhasil menjadi wakil juara berkat kombinasi pemain yang telah dipilihnya. Banyak pemain baru yang dibawa Tibold di musim ini. Meskipun tidak memiliki banyak pengalaman dalam Mobile Legends, kontribusi dan gagasan Tibold berperan memfasilitasi adaptasi CW, Rasy, LordGov dan lainnya.

Baca juga! : INGIN MEMBANTU BRANZ CS DI MPL S6? IKUT SERTA DALAM SIDANG TERBUKA BIGETRON ALPHA!

Selain berbagai kegiatan sepak bola, ONIC masih dapat finis di posisi tiga MPL meskipun penampilannya meragukan di musim reguler.

Apakah Tibold akan berlabuh di tim baru? Menurut Anda siapa yang akan menjadi pelatih ONIC musim depan?

  • Geek Fam ditinggalkan oleh Zachan dan Lionhart
Farewell

Geek Fam merilis pemain dan pelatih setelah MPL S5. Zachan telah bergabung dengan Geek Fam untuk memperkuat divisi Mobile Legends. Namun, ia tidak termasuk dalam tim MPL tetapi untuk MDL.

Meskipun Lionhart memiliki pelatihan DOTA 2. Sayangnya, ia gagal mendapatkan hasil yang cukup untuk membawa Geek Fam ke playoff.

Kepergiannya dapat dikaitkan dengan nasib pelatih tim MDL-nya, Azam, yang juga bekerja dengan Lionhart. Apakah masih ada eksodus pemain dari tim Geek Fam?

  • Rmitchi Pensiun
Rmitchi pensiun

Alter Ego telah kehilangan sosok pemimpin dan veteran Mobile Legends. Rmitchi mengatakan dalam beberapa wawancara pribadi dan klarifikasi bahwa memang benar bahwa dia akan menutup teleponnya setelah acara MPL S5.

Impiannya untuk menjadi juara tidak dapat diwujudkan bahkan jika motivasinya dan ambisinya cukup besar. Rmitchi membela Alter Ego tahun lalu atau MPL S4. Salah satu alasan utamanya untuk pensiun adalah ingin menikahi kekasihnya.

Akankah Rmitchi kembali ke dunia profesional setelah merilis sarjana?

Wajah baru persidangan


Beberapa tim juga membuka rekrutmen terbuka untuk pemain baru. Diantaranya EVOS dan Bigetron Alpha. EVOS memungkinkan pemain yang berani mencoba tes berkat kolaborasi mereka dengan Lazada. Para pemain yang dipilih akan dipilih selama satu bulan dengan EVOS Academy.

Sementara BTR juga dibanjiri pendaftar. Seperti yang dikatakan direktur, lebih dari 4.000 orang terdaftar dalam dua hari. Meskipun penelitian masih panjang, menarik untuk melihat apakah wajah-wajah baru ini dapat menarik perhatian musim depan.

Nah, teman Esports, mentransfer berita yang beredar kemarin selama beberapa hari. Nantikan berita transfer berikutnya di MPL hanya di Esports.ID!

2.422 Comments