Ketika Pro Player & Atlet bola Bertemu di Esports X Football

Ketika Pro Player & Atlet bola Bertemu di Esports X Football

Terganggu oleh ruang terbatas selama pandemi COVID-19 atau virus Corona, banyak orang tidak memiliki hiburan. Acara olahraga di negara ini telah ditunda seperti halnya acara hiburan lainnya. Tidak ada pemain pro yang luar biasa di bidang olahraga.

Banyak turnamen esports harus diadakan offline tanpa dukungan penggemar langsung, dan beberapa bahkan harus dibatalkan. Tentu saja, ini mengecewakan penggemar. Dengan hati-hati, Asosiasi Esports Indonesia (IESPA) dan organisasi RBJ Esports menyelenggarakan acara yang disebut Esports x Football.

HIGHTLIGHTS ESPORTS X FOOTBALL

Baca Juga! : PEMAIN TOP IKUTAN ESPORTS X FOOTBALL PART 2

Kedua pihak meluncurkan pertandingan PUBG Mobile yang mempertemukan para atlet sepak bola dengan para pemain esports profesional dan para influencer terkenal. Acara ini diluncurkan untuk mendukung panggilan WHO untuk menghindari penularan Covid-19 atau virus Corona.

Beberapa pemain sepak bola nasional berpartisipasi, mulai dari Hamka Hamzah, Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, Rizky Pora, Diego Michielle dan Ricardo Salampessy bepergian dengan tokoh esport terkenal seperti Andrew Tobias, Bangpen, Skygaming, Lalajo Laura.

Belum lagi, beberapa tim esports profesional seperti AURA, XcN, Diverso dan Tim ELVO juga berkontribusi untuk menghidupkan acara ini.

Ibnu Riza, mengatakan: “Sangat menyenangkan untuk dapat memfasilitasi penulis esports dengan atlet sepak bola dalam pertandingan. Ternyata esports adalah olahraga yang juga disukai dan merupakan kegiatan rutin atlet olahraga lainnya selama waktu luang. “

Andrew Tobias, pemilik tim ELVO, merespon positif : Selain kesehatan fisik, mental juga harus dijaga, #DiRumahAja, ini agar Anda tetap terhibur. “kata lelaki yang sering dipanggil NdRuw.

Hamka Hamzah, salah satu veteran pertahanan negara itu, sangat senang bermain dengan pemain profesional di tim esports. Meskipun itu hanya peristiwa yang menarik selama Corona, ia melihat potensi besar sebagai industri hiburan di masa depan. “Kesannya menarik dan yang paling penting adalah Anda bisa bermain dengan pemain profesional dan administrator PUBG di Indonesia. Setelah permainan dilarang, sekarang suka. Tetap di rumah.”

BAGAS DAN BAGUS

Sayangnya, timnas kembar Bagas dan Bagus belum bertemu Bagas dan Bagus dari Bigetron RA. Zuxxy-Luxxy adalah talenta PUBG Mobile Indonesia, yang telah berhasil mencapai prestasi cemerlang di kancah nasional dan internasional.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi sangat ingin bermain PUBG Mobile dengan si kembar ketika ada peluang di masa depan. Sejauh ini, pertandingan Esports X Football telah ditonton 13.000 kali dan telah ditonton oleh 350 pecinta MOBILE PUBG.

Add a Comment