Kontroversi Dipicu Oleh Hutan Misterius PUBGM Di Kuwait Dan Arab Saudi

Kontroversi Dipicu Oleh Hutan Misterius PUBGM Di Kuwait Dan Arab Saudi

Pembaruan terbaru untuk PUBG Mobile memperkenalkan mode terbaru, Hutan Misterius. Namun, beberapa fitur baru dalam mode ini telah menyebabkan kontroversi, merusak kepercayaan agama di sejumlah kelompok masyarakat.

Berdasarkan berita Gulf News, beberapa pemimpin agama dari Kuwait dan Arab Saudi telah memperingatkan terhadap pembaruan PUBGM terbaru, menyoroti perilaku di mana para pemain dapat menyembah patung itu. Mereka meminta pihak berwenang untuk segera bertindak dan mengeluarkan anak-anak dari konsep yang tidak benar ini.

myterios jungle

Hutan Misterius itu sendiri adalah mode terbaru khusus untuk peta Sanhok. Banyak fitur baru yang tersedia, mulai dari makanan hutan, balon hingga totem. Kontroversi yang diperdebatkan adalah bagaimana pemain dapat berinteraksi dengan patung totem.

Anda dapat “berdoa” patung totem dan mendapatkan bupati kesehatan, barang habis pakai seperti minuman berenergi, peralatan kesehatan, dan banyak lagi. Namun, gerakan yang memaksa Anda untuk berdoa patung totem memicu kemarahan orang.

Tidak sedikit pemain yang telah menyatakan kekecewaannya dengan pembaruan hutan misterius ini dengan membakar totem dalam permainan.

sanhok

Tencent karena pengembang dihubungi oleh Gulf News, mereka meminta maaf atas kejadian ini dan menghapus fungsi permainan. “Kami meminta maaf atas fitur permainan yang mengejutkan para pemain. Kami menghargai nilai-nilai, tradisi, dan kepercayaan. pemain dan menyesali rasa sakit dan kemarahan yang disebabkan oleh kami. Kami menghapus gerakan dan tampilan visual dari permainan. “

Apa pendapat pribadi Anda, teman Esports? Apakah Anda menikmati pembaruan Mobile PUBG Hutan Misterius terbaru?

Add a Comment