Masalah Kontrak Kontroversial, 1 Pilar Slayer Akan Pergi!

Masalah Kontrak Kontroversial, 1 Pilar Slayer Akan Pergi!

Organisasi esports yang dibentuk oleh Ariel Noah, yang ke-4 di musim 1 Liga PUBG Mobile Pro League (PMPL), mengalami insiden yang tidak menyenangkan.

Alih-alih memperkuat solidaritas dan kerja tim saat kami mendekati musim 2 PMPL, The Pillars Slayer malah kehilangan salah satu pemain utamanya.

Muhammad ‘TPBobbsSLYR’ Yurryansyah atau dijuluki Bobbs, memainkan peran rusher dalam The Pillars Slayer.

Menyelidiki kalibrasi, Bobbs mengundurkan diri dari The Pillars dengan alasan yang tidak menguntungkan karena melanggar aturan yang terkandung dalam kontrak.

Di mana, orang yang bersangkutan diketahui melakukan “tes” resmi pada salah satu tim olahraga sementara kontrak sedang berlangsung dan tanpa diketahui manajemen Pilar.

Ini tentu mengecewakan bagi The Pillars karena mengetahui bagaimana salah satu tim olahraga PMPL mendekati pemain tanpa izin atau niat baik terhadap The Pillars.

Akibatnya, organisasi olahraga yang dipimpin oleh Ariel Noah melaporkan pihak terkait ke Tencent sebagai penyelenggara

Karena termasuk dalam pelanggaran industri olahraga, yaitu perburuan.

Mengenai masalah ini, Bobbs juga mengklarifikasi. Melalui akun Instagram @bobiibobbs, ia meminta maaf kepada semua pihak dalam kasus Pilar, termasuk tim Morph.

Bobbs mengakui bahwa kesalahan itu benar-benar terletak pada orang yang tidak benar-benar memahami kerja sama di bidang olahraga dan merupakan pengalaman berharga baginya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama nanti.

klarifikasi
Namun, nasi sudah menjadi bubur. Ada atau tidaknya Bobbs, The Pillars Slayer belum semakin dekat dengan musim 2 PMPL. Apa rencana The Pillars ‘untuk menggantikan Bobbs?

“Untuk mengganti kami, kami sedang mempersiapkan kandidat untuk pemain publik / komunitas karena basis kami ada di sana, kami akan mengumumkannya setelah daftar ditutup,”

Kata manajemen The Pillars.

Dari kejadian ini, kita tentu saja belajar banyak pelajaran,

Yang kontrak kerja samanya memang harus dipahami dengan baik untuk menghindari kesalahpahaman atau pelanggaran serius.

lost one player

Bagaimana menurutmu, teman Esports?

One Response

Add a Comment