Mending Juarai MPL 2 Kali atau juarai M1? Jawaban RRQ VYN

Mending Juarai MPL 2 Kali atau juarai M1? Jawaban RRQ VYN
selamat untuk Team RRQ!

Kemarin (13/4) adalah puncak dari tim Hoshi RRQ Mobile Legends. Mereka berhasil memenangkan Musim 5 MPL setelah mengalahkan rival abadi EVOS Legends. Ini adalah kedua kalinya RRQ memenangkan turnamen yang sama dan mencatat rekor sebagai tim pertama yang melakukannya.

Tapi ada satu yang kurang dari RRQ. Meskipun mereka memenangkan MPL dua kali, mereka gagal memenangkan Mobile Legends atau kejuaraan dunia M1 musim lalu yang jatuh ke tangan EVOS. Penggemar kedua tim juga sering mengemukakan argumen dan membandingkan tim mana yang terbaik berdasarkan prestasi sebelumnya.

Team RRQ

Baca juga! : DRAMATIS!!! EVOS TIDAK MAMPU BENDUNG RRQ HOSHI JUARAI MPL S5

Melalui koneksi panggilan video selama sesi media, kapten RRQ Hoshi VYN berbicara kepada Esport. ID tentang kontroversi tersebut. Menurutnya, sebagai pemain profesional, tidak penting memikirkan prestise atau gelar yang paling bergengsi.

“Jika secara pribadi saya tidak pernah berpikir tentang prestise, saya melakukan yang terbaik, bahkan jika saya kalah di M1. Yah, saya selalu bersyukur atas hasil yang saya dapatkan. Karena tujuan saya untuk menang adalah tidak mencari gengsi, “ kata VYN.

Draft Pick

VYN dan RRQ Hoshi sekarang memindahkan tujuan mereka untuk MSC berikutnya. Mereka berharap menemukan EVOS pada malam terakhir. “Permainan bagus, kami berdua bertarung lagi di MSC,” harap VYN.

Yah, itu tidak lengkap jika MPL tidak berakhir dengan duel El Clasico. Bisakah RRQ Hoshi menambahkan koleksi judulnya ke MSC nanti?

171 Comments

Add a Comment