Musim lalu Direkam, Mungkinkah ada Film Dokumenter Tentang Kobe Bryant?

Musim lalu Direkam, Mungkinkah ada Film Dokumenter Tentang Kobe Bryant?
Legenda Kobe Bryant Lakers

NIKMATSPORT.COM – Penggemar NBA dan Los Angeles Lakers dapat berharap mendapatkan film dokumenter perjalanan mendiang Kobe Bryant selama karir terakhirnya, 2015-2016.

Dikutip oleh NikmatSport.com dari NBA.com, sebuah laporan ESPN mengatakan Kobe Bryant menyewa tim untuk perjalanan musim lalu di Los Angeles Lakers sebelum pensiun.

Para kru bahkan memiliki akses untuk mengikuti Bryant melalui ruang ganti di rumah mereka, dalam perjalanan ke ruang pelatihan, di pesawat tim.

LA Lakers

Mantan wakil presiden humas LA Lakers, John Black, telah mengkonfirmasi keberadaan tim yang merekam kegiatan Bryant.

“Para kru memiliki akses yang belum pernah diberikan sebelumnya dan yang mungkin yang terbesar dibandingkan yang lain,” kata Black.

“Kami tentu mengizinkan mereka untuk mematuhi aturan yang ditetapkan oleh liga atau kadang secara diam memberi mereka banyak akses,” katanya.

Laporan ESPN menunjukkan bahwa sebagian besar rekaman telah melalui proses penyuntingan, sehingga membuka kemungkinan disiarkan sebagai film dokumenter di tahun-tahun mendatang.

Penggemar NBA

Tahun ini, penggemar NBA dapat menonton serial dokumenter “The Last Dance” yang merekam musim terakhir Michael Jordan dengan Chicago Bulls.

Kobe Bryant menggantung sepatu pada musim 2015-16 setelah dua dekade berkarir bersama Lakers.

Shooting Guardian mengundurkan diri dengan raihan prestasi dalam bentuk lima trofi NBA, dua final MVP, 18 kali dipilih sebagai pemain NBA All-Stars, dan serangkaian prestasi gemilang.

Dalam perjuangan terakhirnya untuk Lakers, Bryant mencetak 60 poin untuk membuat Lakers menang atas Utah Jazz.

Namun, akhir hidup Kobe Bryant agak tragis.

Pemain basket legendaris yang dijuluki Black Mamba itu meninggal pada usia 41 setelah kecelakaan helikopter di Calabassas, California, di Amerika Serikat, pada akhir Januari.

Add a Comment