Pelajari Counterpick, Strategi Pencegahan Tepat Hero Meta!

Pelajari Counterpick, Strategi Pencegahan Tepat Hero Meta!

Counterpick adalah istilah yang digunakan untuk menangkal strategi lawan. Biasanya, counter-choice identik dengan pemilihan pahlawan tertentu yang tidak selalu memperhitungkan meta-options terbaru.

Konsep ini adalah salah satu ilmu penting dari game MOBA seperti Mobile Legends.

Sayangnya, banyak pemain ML lebih menekankan pemilihan pahlawan populer daripada aspek strategis pahlawan.

Takut akan kesulitan saat bertarung dengan pembunuh MM atau OP seperti Ling atau Granger membuat pemain enggan melihat variasi pahlawan lain melawan mereka.

Bahkan, kita bisa belajar banyak dari permainan tim profesional yang memiliki proyek unik untuk melawan saingan mereka.

Susunan tim tidak harus diisi oleh metaheroes, bahkan di MPL S5 kemarin, kita melihat RRQ Hoshi memilih Aurora yang namanya telah dipinggirkan oleh penyihir lain.

Setelah melihat kemampuan pahlawan Pencipta Es, para pemain ML kembali melihat kekuatannya.

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH?

Counterpick bertujuan untuk membuat pahlawan musuh utama tidak dapat berfungsi secara optimal.

Misalnya, seorang pahlawan yang memiliki keterampilan berlari atau berkedip akan terganggu oleh kemampuan Khufra untuk memblokir jalan mereka dengan keterampilan Bola Memantul.

Karena itu, Khufra akan selalu menjadi pahlawan langganan untuk memilih atau membuang kemampuan uniknya.

Namun, apakah hanya Khufra pahlawan yang baik untuk pilihan yang berlawanan? Tentu saja tidak.

Di Mobile Legends, ada berbagai jenis penonaktifan atau pengendalian kerumunan.

Ada yang memberikan efek lambat, setrum target tunggal, setrum zona sampai penonaktifan baru dapat terjadi

Setelah melakukan serangkaian kombo seperti keterampilan pahlawan baru Luo Yi yang menggabungkan serangan Yin dan Yang.

Dengan melihat kapasitas para pahlawan ini, kita dapat mempertimbangkan pahlawan mana yang ideal untuk melawan pilihan lawan.

Misalnya, lawan memiliki pahlawan lincah seperti Ling, Lancelot, Claude atau Hayabusa. Jadi memilih pahlawan terbaik bukanlah metahero seperti Valir yang memiliki kerusakan sihir Aoe atau Cecilion yang keterampilan cc-nya mudah dibaca.

Lebih baik, pilih pahlawan dengan kemampuan setrum target tunggal karena memiliki efek hit instan dan meminimalkan kemungkinan dihindari.

Eudora, Hylos, Chou atau Kaja adalah contoh pahlawan beliung dengan penonaktifan target tunggal.

Mereka memiliki keterampilan yang terampil untuk mengunci pergerakan pahlawan lincah dan beberapa bahkan dapat membunuh secara instan.

Atau, contoh kasus lainnya adalah Anda menjumpai banyak penyihir pahlawan dengan damage burst tinggi.

Daripada repot-repot membuat item resistensi sihir, lebih baik menggunakan pahlawan dengan efek hening seperti Helcurt atau Natalia sehingga musuh tidak bisa bergerak.

Hanzo adalah alternatif lain karena mengirim bayangan yang memaksa para penyihir untuk memancarkan keterampilan untuk menyelamatkan diri.

MACRO COUNTER-PICK

Anda tidak hanya dapat menerapkan hero Counterpick by hero.

Dengan melihat aspek makro dari permainan atau strategi keseluruhan, Anda dapat menentukan pendekatan terbaik untuk menang.

Misalnya, musuh memiliki komposisi pahlawan yang kuat dalam pertempuran lima tim, oleh karena itu, pertimbangan terbaik adalah memiliki pahlawan yang kuat untuk jalur yang jelas

Untuk memiliki dukungan ketika tim bertempur dan pahlawan lincah lainnya untuk mencuri menara.

Misalnya, tim lawan memiliki hyper carry Granger yang didukung oleh 1 tank offlane dan 2 support, misalkan pahlawannya adalah Uranus, Valir dan Cecilion sedangkan laner lainnya adalah petarung seperti X Borg.

Oleh karena itu strategi yang paling tepat adalah untuk memperpanjang permainan dengan rajin mendorong pada jalur kosong.

Secara alami, Granger yang hanya ditemani 2 orang akan rentan diserang oleh seorang pembunuh atau penyihir, sehingga Uranus atau X Borg akan membantu Anda.

Ini membuat Anda kesepian, Anda bisa mendorong sementara rekan-rekan lain menahan agresi mereka.

Para pahlawan yang cocok untuk peran push split adalah Helcurt, Natalia, Claude, Hayabusa, Ling atau Masha.

Sedangkan para pahlawan dengan fungsi pertahanan bertanggung jawab atas Alice, Gord, Harley, Diggie, Nana atau Kadita ditemani oleh tank seperti Grock, Atlas atau Hylos.

Tarik tambang proses perang ini akan meminimalkan kecepatan dorong dari strategi carry hyper lawan yang berfokus pada satu dorongan dan pertempuran tim.

Konsentrasi mereka akan dibagi menjadi pertahanan dan serangan.

Jika ada pahlawan lawan yang telah meninggalkan garis, Anda dapat meluncurkan serangan balik atau serigala serigala Anda dapat membunuh pahlawan yang telah diperintahkan untuk melindungi pangkalan.

APAKAH COUNTERPIECE SELALU SUKSES?

Melawan kekuatan lawan Anda tidak berarti Anda akan menang.

Ada faktor-faktor lain yang juga menentukan keefektifan pilihan penghitung, seperti bagaimana Anda bermain dan situasi laning di awal dan pertengahan pertandingan.

Kehilangan level dan terlalu jauh akan membuat sulit untuk kembali bahkan dengan pahlawan beliung.

Untuk melakukan ini, Anda perlu memahami pengetahuan terluas Mobile Legends dan mempelajari pengetahuan baru dari pemain terkemuka.

Jika Anda hanya memiliki keterampilan, setiap pertandingan ML mungkin sulit untuk dimenangkan, tetapi melengkapi keterampilan dengan pengetahuan strategis yang baik dapat menempatkan beban pada tim sendirian.

Add a Comment