Tahun Terakhir Michael Jordan di Chicago Bulls Sangat Penuh Ujian

Keranjang selamat datang Michael Jordan: Tahun terakhir saya di Chicago Bulls penuh dengan ujian
Michael Jordan (kiri), pahlawan Chicago Bulls di Final NBA 1997.

NIKMATSPORT.COM – Pemain basket NBA legendaris Michael Jordan mengungkapkan kisahnya di musim terakhirnya di klub Chicago Bulls.

Nama Michael Jordan identik dengan klub Chicago Bulls.

Dia telah memperkuat klub bola basket Illinois State dua kali, yaitu pada rentang 1984-1993 dan 1995-1998.

Dalam seragam Bulls, pemain dalam posisi penjaga menembak memenangkan enam gelar kejuaraan NBA dengan dua trik topi, masing-masing pada 1991-1993 dan 1996-1998.

Namun, Jordan mengatakan musim terakhirnya bersama Bulls tidak mudah sama sekali.

Baca juga! : SETELAH MELAMAR KEKASIH, PEMAIN NBA INI SIAP MEMBESARKAN CHICAGO BULLS

“Musim 1997-1998 adalah musim yang penuh dengan pengujian. Kami mencoba mengambil keuntungan tahun ini karena kami tahu musim akan segera berakhir,” kata Jordan pada ESN’s NikmatSport.com.

“Pada saat itu, manajer umum klub Jerry Krause mengatakan kepada Phil Jackson (pelatih Chicago Bulls pada saat itu) bahwa dia bisa membuat rekor tak terkalahkan dan tidak bisa kembali ke klub,” kata katanya lagi.

Jordan mengakui bahwa situasi memaksa semua anggota tim untuk bekerja sangat keras untuk memastikan musim mereka berjalan dengan baik, mengingat ini adalah tahun terakhir Phil Jackson.

“Saya tahu saya tidak akan bermain jika pelatih itu bukan dia. Ketika Phil mengatakan itu adalah musim terakhirnya, kami memainkannya karena kami tahu era ini akan berakhir,” kata Jordan.

“Meskipun kedengarannya menyedihkan, para pemain masih menikmati musim ini dan mengakhirinya dengan baik,” kata pemenang enam final NBA MVP.

Pengalaman Michael Jordan dan perjalanan Chicago Bulls selama musim komposer 1997-1998 dimuat dalam seri dokumenter “The Last Dance”.

Seri dokumenter “The Last Dance” terdiri dari 10 episode dan akan mulai disiarkan pada 19 April 2020 di saluran ESPN.

Selain siaran ESPN, penggemar NBA, Chicago Bulls dan Michael Jordan juga dapat menikmati “The Last Dance” dari Senin melalui Netflix.

Add a Comment