Zeys Mengungkapkan “Anak Baru” di EVOS, Siapa Pria Misterius ini?

Zeys Mengungkapkan "Anak Baru" di EVOS, Siapa Pria Misterius ini?

Bjorn “Zeys” Ong, pelatih EVOS Legends, sering membuat berita. Terutama pada rumor kedatangan baru ke EVOS Legends. Akhirnya, pada Instastory-nya hari ini (6/5), ia meliput sosok baru yang akan menjadi “anak baru” di tim harimau putih.

Ada beberapa nama yang EVOS banyak didekati. Beberapa dari mereka adalah Kido, veteran Mobile Legends dan pilar penting Genflix Aerowolf. Lalu ada Pendragon alias Sebastian Arthur dari tim Power Danger Surabaya.

Who is that?

Bahkan, sepertinya Zeys sendiri telah berubah status menjadi pemain EVOS Legends. Dia bisa saling bio di akun Instagram-nya dengan menulis sebagai pemain. Namun, selama pemeriksaan terakhir, ia mengubahnya menjadi pembersih, meskipun tidak jelas apa tujuan posting itu.

Jadi siapa pemain baru itu? Satu hal yang bisa diprediksi adalah penampilan. Meskipun penampilan pemain yang jelas ditutupi oleh stiker Zeys, postur sosok ini dapat diidentifikasi.

Rupanya, postur Kido tidak sesuai dengan deskripsi di foto. Anak baru itu terlihat cukup kurus dibandingkan dengan Kido yang gemuk dan tidak terlalu tinggi. Karena itu ada kemungkinan bahwa Pendragon adalah kandidat yang paling mungkin dirahasiakan oleh Zeys.

Bagaimana dengan kompatibilitas Pendragon dalam struktur tim EVOS? Pendragon dikenal karena bermain sebagai glider. Dia akan bersaing dengan dua operator trek keras sebelumnya yaitu Larajie dan Buts.

10.000.000

Rekt sendiri memfasihkan diri jadi offlane di MPL S5, sangat mungkin dia akan menjadi maksman lagi jika Pendragon benar-benar bergabung dengannya, maka Bajan dan Rexxy fokus pada dukungan seperti yang diinginkan oleh Luminaire untuk istirahat sementara. Dengan meta pengembalian 1-2-2, EVOS pasti akan mendapat manfaat dari memiliki perencana paten dan memanfaatkan kejeniusan Rekt lagi.

Bagaimana menurutmu, teman Esports? Sosok anak Pendragon yang baru?

467 Comments

Add a Comment